Laporan Monev Proses Pembelajaran Prodi

Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2014 Tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi, tercantum diantaranya tentang standar pembelajaran (yang meliputi standar isi, proses, penilaian dan pengelolaan).

Standar-standar tersebut menjelaskan ketentuan-ketentuan yang harus terpenuhi baik dalam hal pembelajaran. Agar pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan standar yang telah ditetapkan sehingga dapat menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kompetensinya sehingga dapat memenuhi harapan berbagai pemangku kepentingan, maka ditetapkan pedoman pembelajaran dengan standar-standar yang jelas dan perlu dilakukan monitoring dan evaluasi pembelajaran secara berkelanjutan.

Berdasarkan hal itulah maka Universitas Buddhi Dharma Tangerang secara khusus menetapkan pedoman pembelajaran yang dilengkapi dengan pedoman monitoring dan evaluasinya. Monev proses pembelajaran ini ditetapkan sebagai dasar bagi Dosen dalam melaksanakan pembelajaran dan bagi pimpinan program studi, fakultas dan universitas dalam melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pembelajaran agar pelaksanaan pembelajaran betul-betul sesuai dengan yang diharapkan.

Disamping itu, Monev ini juga ditetapkan dalam rangka melaksanakan Penjaminan Mutu Akademik UBD Tangerang yang merupakan tanggung jawab seluruh sivitas akademika.

Semester Genap TA. 2019/2020

  1. Akuntansi S1
  2. Manajemen S1
  3. Akuntansi D3
  4. Administrasi Niaga S1
  5. Sastra Inggris S1
  6. Bahasa Inggris D3
  7. Ilmu Komunikasi S1
  8. Teknik Informatika S1
  9. Sistem Informasi S1
  10. Manajemen Informatika D3
  11. Teknik Perangkat Lunak S1
  12. Fisika S1
  13. Teknik Elektro S1
  14. Teknik Industri S1