Sambutan dari Rektor

Dr. Suryadi Winata, SE, MM, M.Si., Ak., CA, CMA,CBV, ACPA, CPA (Aust.)

Nama saya Dr. Suryadi Winata, SE, MM, M.Si., Ak., CA, CMA,CBV, ACPA, CPA (Aust.) sebagai Rektor Universitas Buddhi Dharma memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Buddhi Dharma

untuk senantiasa mematuhi protokol kesahatan yang dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19. Semoga dengan melaksanakan protokol kesehatan kita tetap terhindar dari penyebaran Covid-19. Dan kita dapat belajar dengan baik di UBD secara daring maupun luring yang mungkin akan dilaksanakan oleh UBD pada semester genap 2021/2022 bilamana pandemi Covid-19 sudah berlalu.

Namun demikian protokol kesehatan masih dicanangkan terus oleh pemerintah, UBD senantiasa akan menyesuaikan perkuliahan tersebut dengan metode online yang memungkinkan mahasiswa masih tetap belajar meskipun tidak datang secara fisik ke kampus UBD.

Penerimaan mahasiswa baru UBD tetap berlangsung untuk tahun akademik 2022/2023 semester ganjil. Yang dapat dilihat pada website UBD dengan akses yang sangat mudah dan dapat dicari informasi-informasi yang penting terutama mengenai cara belajar dan bagaimana pendaftaran ke UBD. Semoga apa yang diberikan di dalam website tersebut dapat mejelaskan prosedur yang penting untuk mendaftar sebagai mahasiswa UBD.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, UBD masih tetap melaksanakan Tridharma Pendidikan Tinggi yaitu Pendidikan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, bahkan dengan mematuhi protokol kesehatan. UBD juga telah menggalang vaksinasi bekerjasama dengan instansi pemerintah dan dengan organisasi keagamaan Walubi. Semoga pada kesempatan yang akan datang vaksinasi tersebut dapat terus dilanjutkan agar semua masyarakat Kota Tangerang dapat vaksinasi dan dapat terhindar dari Covid-19.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terima kasih.